Kompas TV regional berita daerah

Posko Mudik Lebaran 2022

Kompas.tv - 26 April 2022, 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Selama musim mudik lebaran 2022 ini, pihak bandara i gusti ngurah rai bali, memprediksi peningkatan pergerakan penumpang hingga 200 persen. Puncak arus mudik melalui bandara i gusti ngurah rai di prediksi akan terjadi dua hari menjelang idul fitri, aktivitas penerbangan di bandara i gusti ngurah rai bali, mulai meningkat. Banyak para calon penumpang memilih mudik awal, untuk menghindari kepadatan. Selain menghindari kepadatan, mereka mudik lebih awal lantaran anak mereka sedang libur sekolah. Calon penumpang masih didominasi dari wilayah jakarta.

Pada musim mudik lebaran 2022 kali ini, pihak bandara ngurah rai memprediksi akan terjadi peningkatan jumlah penumpang. Dari data bandara, pada 25 april ini jumlah pergerakan pesawat setiap harinya mencapai 120, dengan jumlah penumpang sebanyak 14 000 pax.

Sementara itu di masa lebaran ini rencana akan ada penambahan penerbangan atau ekstra flight sebanyak 232 flight dengan total kapasitas tambahan tempat duduk sebanyak 42.456 kursi.

 

 

 

#bandarangurahrai #dinasperhubunganprovbali #arusmudiklebaran




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x