Kompas TV regional berita daerah

Arus Mudik Mulai Padat

Kompas.tv - 27 April 2022, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Pelabuhan penyeberangan padangbai kecamatan manggis kabupaten karangasem bali , mulai dipadati para pemudik terutama kendaraan sepeda motor . Bahkan pemudik yang hendak menyeberang ke pelabuhan lembar lombok mengantri berjam-jam di pelabuhan padangbai .

Pada hari ke enam menjelang lebaran , antrian kendaraan di pelabuhan penyeberangan padangbai kecamatan manggis kabupaten karangasem bali mulai terlihat , terutama pada kendaraan sepeda motor sudah mulai terlihat mengantri dari sejak pagi dini hari , selain itu kendaraan pribadi dan bus juga sudah mulai berdatangan dan memadati pelabuhan padangbai untuk menyeberang ke pelabuhan lembar lombok .

Kepala KSOP padangbai menjelaskan untuk saat ini tiga belas trip perhari dari dua puluh dua armada yang beroperasi , karena terjadi peningkatan terutama kendaraan roda dua.  Jika terjadi peningkatan akan dilakukan penambahan trip dan mempercepat waktu proses bongkar muat yang sebelumnya dua jam menjadi satu jam. Pihak pelabuhan memprediksi puncak arus mudik di pelabuhan penyeberangan padangbai akan terjadi pada tiga hari jelang lebaran .

 

 

 

#KepalaKSOPPadangbai #pelabuhanpadangbai #arusmudik

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x