Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Wisata Keluarga Pulau Cinta

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 11:26 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Kabupaten Kampar Riau Menyimpan Sejumlah Destinasi Yang Menarik Untuk Dikunjungi Salah Satunya Adalah Destinasi Wisata Pulau Cinta. Berbagai Wahana Permainan Memanjakan Para Pengunjung.

Terletak Di Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau Destinasi Wisata Pulau Cinta Yang Indah Ini Seakan-Akan Langsung Menyapa Para Pengunjung.

Berbagai Wahana Pun Langsung Menyambut Para Wisatawan. Seperti Wahana Permainan Air Dengan Berbagai Permainan Banana Boat Donat Boat Dan Tempat Mandi Anak-Anak Hingga Dewasa. Selain Permainan Air Wahana Permainan Motor Atv Juga Menjadi Daya Tarik Wisatawan.

Sejumlah Lokasi Yang Cantik Di Pulau Cinta Menjadi Magnet Bagi Pengunjung Untuk Berswa Foto Bersama Orang Kekasih.

Pulau Cinta Kabupaten Kampar Ini Tidak Begitu Jauh Dari Ibukota Provinsi Riau Pekanbaru. Hanya Membutuhkan Waktu Kurang Dari Satu Jam Pengunjung Sudah Sampai Di Lokasi Dengan Menempuh   Perjalanan Menggunakan Sepeda Motor Maupun Kendaraan Mobil.

Menurut Ketua Pengelola Wisata Pulau Cinta Husni Mubarak Wisata Pulau Cinta  Merupakan Spot Wahana Dari Aliran Sungai Kapar. Destinasi Yang Menyerupai Gambar Hati Dan Menjadi Tempat Kerinduan Bagi Pengunjung Menjadi Titik Awal Nama Pulau Cinta Melekat Di Tempat Wisata Tersebut



Sumber : KOMPAS TV RIAU



BERITA LAINNYA



Close Ads x