Kompas TV regional berita daerah

20 Unsur Sar Dikerahkan Mencari 8 Abk Hilang

Kompas.tv - 1 September 2022, 12:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - 20 unsur sar kabupaten karawang jawabarat ikut terlibat membantu proses pencarian 8 ABK sida rahayu, yang karam  di laut jawa akibat diterjang ombak. Proses pencarian difokuskan dengan menyisir laut dan pantai di wilayah karawang.

Badan sar nasional  dibantu 20 unsur sar dari relawan dan komunitas SAR karawang  dan luar karawang, untuk melakukan pencarian 8 anak buah kapal sida rahayu yang karam akibat diterjang ombak laut jawa.

Untuk mempermudah proses pencarian, basarnas memetakan pencarian di beberapa titik sesuai arah angin laut yang berpotensi membawa 8 abk korban kecelakaan.

Tim sarjuga  melakukan penyisiran di wilayah laut bagian barat tengah dan timur. Total ada 96 anggota timsar yang ikut membantu pencarian korban ABK sida rahayu, selain pencarian di laut tim sar juga melakukan penyisiran di daratan pantai dengan kendaraan roda dan jalan kaki.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x