Kompas TV regional berita daerah

Balita Tenggelam Di Sungai Brantas

Kompas.tv - 9 November 2022, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seorang balita berusia 3 tahun di Kota Kediri dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Brantas. Kini petugas gabungan dari Basarnas dan BPBD tengah melakukan pencarian dan penyisiran di sepanjang sungai Brantas.

Tim gabungan Basarnas dan Bpbd ini, melakukan penyisiran di aliran sungai Brantas Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Penyisiran ini dilakukan petugas, setelah mendapatkan laporan adanya balita berusia 3 tahun, hanyut di sungai brantas.

Peristiwa hanyutnya balita berusia 3 itu, terjadi pada malam hari saat ke 2 orang tuanya sedang istirahat di rumah. Korban  yang lepas dari pengawasan orang tuanya, kemudian keluar rumah melalui jendela untuk bermain.

Setelah menyadari anaknya tidak ada di rumah, orang tua korban pun berusaha mencari. Dari situlah orang tua korban,diberitahu oleh warga sekitar, bahwa anaknya sebelumnya bermain di tepi sungai, dan diperkirakan hanyut.

Kini petugas gabungan Basarnas dan BPBD tengah melakukan pencarian dengan radius 10 kilometer. 

Pencarian pun akan terus dilakukan BPBD dan Basarnas trenggalek untuk menemukan korban yang diduga hanyut di sungai brantas itu.  Meski kendala cuaca buruk dan tingginya debit air membuat pencarian kurang berjalan maksimal.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x