Kompas TV regional berita daerah

Polisi Diserang Warga Saat Tangkap Bandar Narkoba

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 13:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beginilah suasana tegang saat anggota Satres Narkoba Polres Lampung Tengah diserang warga usai meringkus dua bandar narkoba pada selasa kemarin.

Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung ini dipicu oleh warga yang tidak terima polisi membawa dua pelaku bandar narkoba dari wilayah tersebut.

Baca Juga: Detik-detik Polisi Ringkus Bandar Narkoba, Pelaku Sembunyikan Sabu di Kandang Unggas!

Warga yang sudah emosi langsung menghadang mobil polisi dan merusaknya hingga melakukan pemukulan. Meski sempat ditahan namun kedua pelaku berhasil dibawa paksa oleh warga.

Tak mau upaya penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba ini gagal, polisi pun kembali dengan penambahan jumlah personil hingga berhasil meringkus kedua pelaku bandar narkoba berinisial HS dan J serta 4 orang pelaku penyerangan.

“2 orang pelaku sempat mau dibawa lari oleh sekelompok massa. Tersangka berinisial HS, J, AA dan AS,” ujar AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Kapolres Lampung Tengah.

Dari kasus ini polisi menyita sejumlah barang bukti berupa dua paket kecil narkoba yang dilengkapi dengan alat hisap serta batu kayu dan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menyerang polisi.


Kini guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku harus mendekam disel tahanan dan dijerat pasal tentang penyalahgunaan narkotika serta penyerangan secara bersama-sama.

#narkoba #terbanggibesar #polisi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x