Kompas TV regional berita daerah

Parcel Kue Dan Pecah Belah Diburu Untuk Bingkisan Natal

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 18:24 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Toko penjual paket parcel natal di Jember, Jawa Timur, ramai didatangi dan dipesan pembeli. Jumlah pemesanan mengalami kenaikan hingga tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. Kemasan boks kue yang dihias ornamen hari natal menjadi buruan pembeli.

Hari raya natal identik dengan hiasan pohon cemara, boneka sinterklas, cokelat dan kue kering serta ornamen hiasan berwarna merah, yang dihias di ruangan rumah.

Namun sebuah toko pernik natal dan paket parcel Shekinah di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur, mengemas hiasan tersebut menjadi paket parcel natal.

Paket parcel natal berisi kue kering, cokelat yang dirangkai dengan kotak boks bertuliskan pernik natal menjadi buruan pembeli untuk bingkisan hari raya natal.

Permintaan pembelian pun mencapai kurang lebih antara 100 hingga 150 paket perhari, atau naik hingga tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.

Selain paket kue kering, paket barang pecah belah, seperti seperangkat alat minum dan juga barang lainnya juga menjadi incaran pembeli.

Harga yang dipatok di toko ini paling murah 100 ribu rupiah, namun pembeli juga dapat melakukan pemesanan dengan harga sesuai kebutuhan atau pilihan pemesan.

Lonjakan pesanan paket hari raya natal ini diperkirakan mengalami peningkatan tiga hari menjelang hari raya natal.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x