Kompas TV regional berita daerah

Viral Aksi Geng Motor Resahkan Warga Ditangkap

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT,KOMPAS.TV - Video amatir menunjukan aksi berandalan Geng Motor yang viral di media sosial yang meresahkan Warga Masyarakat di Kabupaten Garut.

Setelah video  tersebut tersebar luas dan banyak kalangan yang merasa ketakutan, jajaran Kepolisian Resor Garut dalam kurun satu hari akhirnya dapat mengamankan sebanyak 17 orang berandalan Geng Motor yang mengatasnamakan diri dari geng motor "Riders On Hell".

Polisi pun mengamankan berbagai barang bukti berupa sejumlah sepeda motor yang digunakan anggota geng motor, senjata tajam jenis samurai, tongkat serta jaket yang dipakai dan menjadi identitas dari geng motor tersebut.

Dalam kasus ini hanya satu orang  yang ditetapkan berinisial MHR sebagai tersangka karena telah diatas umur atau dewasa.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan 17 anggota geng motor telah diamankan, namun hanya satu yang ditetapkan sebagai tersangka yang berperan sebagai pemimpin dalam konvoi iti juga membawa samurai.

Sementara anggota yang lainnya akan dilakukan pembinaan bekerja sama dengan pihak bapas dan pihak sekolah karena rata-rata berstatus pelajar dan dibawah umur. Adapun motif yang dilakukan untuk menantang kelompok lain dan mencari keributan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x