Kompas TV regional berita daerah

Blusukan Tengah Malam, Presiden Jokowi Bagikan BLT & SembaKo

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 12:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Presiden Joko Widodo datang ke Pulau Dewata dalam agenda kunjungan kerja untuk meresmikan dan mengunjungi beberapa pasar diantaranya Pasar Seni Sukawati dan Pasar Baturiti. Namun, di tengah agenda presiden yang sangat padat, tengah malam presiden menyempatkan untuk menengok, berdialog kepada warga dengan menggunakan jaket dan diguyur gerimis hujan.

Presiden Joko Widodo bercengkrama hangat dengan warga. Warga pun menyambut antusias dan haru atas kedatangan orang nomor satu di republik ini yang datang dan duduk di lantai plataran rumah warga.

Usai berdialog, Presiden Jokowi memberikan bantuan langsung tunai serta sembako kepada warga yang dihampirinya. Derai tangis serta ucapan terima kasih diucapkan  warga kepada presiden. Bahkan salah satu warga mengaku gemetar dan tak kuasa menahan air mata saat diberikan bantuan oleh Presiden Joko Widodo.
 

Presiden Jokowidodo melakukan kunjungan kerja ke Bali selama 2 hari yakni pada 2 dan 3 Februari 2023. Kunjungan pasar, persemian Pasar Sukawati, peresmian Bendungan Tamblang Buleleng, dan ke Sentra Tenun Jembrana menjadi agenda presiden di Bali.

 

 

 

 

#presidenRI    #presidenblusukan  #gianyar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x