Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Bank Sumsel Babel Serahkan CSR Kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kompas.tv - 15 Februari 2023, 18:15 WIB
bank-sumsel-babel-serahkan-csr-kepada-pemerintah-kabupaten-banyuasin
Divisi Sekretaris PerusahaanBank Sumsel Babel, Nurhanim Farida, menyerahkan secara simbolis bantuan CSR kepada Bupati Banyuasin ,H Askolani. (Sumber: Humas Bank Sumsel Babel)
Penulis : KompasTV Palembang

PANGKALAN BALAI, KOMPAS.TV - Sebagai Bank kebanggan masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Bank Sumsel Babel kerap kali menjalankan program tanggung jawab sosial kepada masyarakat berupa bantuan CSR yang langsung dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di wilayah Provinsi Sumatera dan Kepulauan Bangka Belitung.

Bertempat di Gedung Olahraga Pangkalan Balai PB Bangkit, Rabu (15/2/2023), BankSumsel Babel menyerahkan sejumlah bantuan CSR berupa pembangunan Tribun Penonton GOR Pangkalan Balai dan Pembangunan Pagar Masjid Al Mukiminin Desa Regan Agung. Bantuan CSR diserahkan oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel melalui Pemimpin Bagian Strategic PR, Media Relations dan CSR Divisi Sekretaris Perusahaan, Nurhanim Farida, kepada Bupati Banyuasin, H Askolani.

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin, H Askolani, mengungkapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan Bank Sumsel Babel untuk setiap program yang melibatkan masyarakat Kabupaten Banyuasin. Direktur Utama Bank Sumsel Babel yang diwakili oleh Divisi Sekretaris Perusahaan, Nurhanim Farida, mengungkapkan bahwa program CSR Bank Sumsel Babel akan dilaksanakan setiap tahunnya dengan tetap berpedoman kepada 7 Bidang CSR yaitu, Bidang Infrastruktur dan Sosial Keagamaan, Bidang Pendidikan, Bidang Penghijauan, Bidang Sosial, Bidang Bencana Alam, Bidang Bina Mitra dan Bidang Kesehatan. “harapan kami, semoga bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Masyarakat sekitar,” tutup Nurhanim Farida.




Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x