Kompas TV regional berita daerah

Kecewa Terhadap Pihak Pabrik Warga Lakukan Unjuk Rasa

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Sejumlah warga sempat menutup jalan Nasional tepatnya di Jalur Limbangan, Kabupaten Garut,Jawa Barat.

Aksi yang dilakukan warga di Cijolang, Limbangan ini bukan kali pertama,  mereka kecewa terhadap pabrik sepatu yang berada di Cijolang salah satu tuntutannya karena pihak pabrik dianggap tidak memperhatikan warga setempat yang seharusnya menjadi prioritas untuk dapat bekerja di pabrik tersebut. Tak hanya itu, pihak pabrik dianggap kurang menghargai tokoh masyarakat setempat sehingga membuat warga tersinggung.

Beragam atribut pun dibawa pengunjuk rasa yang diikuti pula oleh kalangan ibu-ibu. Perwakilan pengunjuk rasa, Asep Saepulloh mengatakan aksi ini sebagai buntut kekecewaan atas sikap pihak pabrik yang dianggap menghina para tokoh, juga pihak pabrik dianggap tidak memperhatikan tuntutan warga yang sebelumnya sudah disampaikan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x