Kompas TV regional kalimantan

Kronologi Ibu di Balikpapan Tewas Tergeletak di Lantai Kamar Kos, Anaknya Sudah Membusuk di Kasur

Kompas.tv - 16 April 2023, 09:50 WIB
kronologi-ibu-di-balikpapan-tewas-tergeletak-di-lantai-kamar-kos-anaknya-sudah-membusuk-di-kasur
Ilustrasi jenazah. Seorang ibu berinisial AM (36) dan putrinya berinisial PI (7) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kos di Kota Balikpapan, Sabtu (15/4/2023) sekitar puku 14.00 WITA.  (Sumber: THINKSTOCK/KOMPAS.COM)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV  –  Seorang ibu berinisial AM (36) dan putrinya berinisial PI (7) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kos di Kota Balikpapan, Sabtu (15/4/2023) sekitar puku 14.00 WITA.

Penemuan jenazah keduanya menggegerkan penghuni rumah kos yang terletak di kawasan MT Haryono, RT 40, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kedua korban merupakan penghuni kamar nomor 212. Sang ibu ditemukan tergeletak di lantai dan anaknya ditemukan membusuk di kasur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya penghuni kos mengeluh pada pengelola kos tentang bau menyengat dari kamar korban.

Kemudian, pengelola kos memanggil AM untuk menjelaskan perihal bau menyengat itu.  AM dan pengelola kos pun bertemu sekira pukul 08.45 Wita.

Baca Juga: Penemuan Bayi Meninggal di Saluran Irigasi Desa Karangnongko Blora

Halitu disampaikan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Balikpapan Selatan, Iptu Hendri Saragih.

"Pas ditanya sama pengelola kos ada bau busuk, korban (AM) enggak mau jawab. Terus ditanya anaknya mana, dijawab katanya ada di kamar," tuturnya, dikutip Kompas.com, Minggu (16/4/2023).

Setelah itu, korban kembali ke kamarnya, dan sekitar pukul 14.00 pengelola kos mencoba mengetuk pintu kamar korban karena ada bau tak sedap tersebut.

Namun, tidak ada respons dari dalam kamar, sehingga pengelola kos meminta bantuan penghuni kamar lain untuk mendobrak pintu.




Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x