Kompas TV regional jawa timur

Usai Amankan Unjuk Rasa, Truk Rombongan Brimob Polda Jatim Kecelakaan di Bojonegoro

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 16:11 WIB
usai-amankan-unjuk-rasa-truk-rombongan-brimob-polda-jatim-kecelakaan-di-bojonegoro
Kondisi mobil yang bertabrakan dengan truk rombongan Brimob Polda Jawa Timur di Bojonegoro, Senin (1/5/2023). (Sumber: Kompas.com/Hamim)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Deni Muliya

BOJONEGORO, KOMPAS.TV - Truk yang berpenumpang rombongan personel Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengalami tabrakan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (1/5/2023).

Truk berisi personel Brimob tersebut bertabrakan dengan mobil Kijang Innova dengan nomor polisi S 1448 AV di Jalan Raya Bojonegoro-Babat.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara mobil Kijang Inova bernama Siti Hanifa (63), warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, mengalami luka-luka.

Siti Hanifa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Baca Juga: Tabrakan Truk dan Sepeda Motor Tewaskan 1 Orang Korban, Begini Kronologinya...

Menurut Kepala Satuan lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB pada Senin (1/4/2023).

Saat itu, kata dia, rombongan Brimob Polda Jatim Kompi 3 Batalyon C baru saja melakukan pengamanan unjuk rasa hari buruh di Kota Surabaya.

Baca Juga: Aparat Siaga Pasca Kontak Tembak Brimob dan KKB di Intan Jaya

Namun, dalam perjalanan pulang, rombongan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro-Babat tepatnya di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara mobil Innova yang terluka dan tadi malam juga sudah kita evakuasi ke rumah sakit," kata AKP I Gusti Bagus Krisna kepada Kompas.com, Selasa (2/4/2023).

Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait insiden tabrakan yang dialami oleh personel Brimob dengan pengendara mobil.

Baca Juga: Tiga Orang Meninggal Tabrakan Kapal

"Iya benar tapi kami belum bisa menjelaskan secara detail kronologi kejadian kecelakaan tadi malam karena ini masih penyelidikan," ungkapnya.

Kecelakaan tersebut juga sempat mengakibatkan kemacetan, tapi petugas Brimob langsung mengurai kemacetan dan arus lalu lintas kembali normal.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x