Kompas TV regional sumatra

Foto-Foto Jokowi Tinjau Jalanan Rusak di Lampung: Banyak Kubangan, Mobil Presiden Bermanuver

Kompas.tv - 5 Mei 2023, 15:16 WIB
foto-foto-jokowi-tinjau-jalanan-rusak-di-lampung-banyak-kubangan-mobil-presiden-bermanuver
Ruas jalan pertama yang ditinjau Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Jumat 5 Mei 2023 pada pukul 10.30 WIB, adalah Jalan Terusan Ryacudu di Kabupaten Lampung Selatan. (Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)
Penulis : Iman Firdaus | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memenuhi janjinya untuk melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, hari ini, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga: Petani Lampung Tempuh 90 Km untuk Bertemu Jokowi Sampaikan Aspirasi: Jalan Rusak, Hujan Jadi Bubur

Jalan pertama yang ditinjau Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke Lampung pada Jumat pukul 10.30 WIB adalah Jalan Terusan Ryacudu di Kabupaten Lampung Selatan.

 Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Jumat 5 Mei 2023. Ruas jalan pertama yang ditinjau Presiden adalah Jalan Terusan Ryacudu di Kabupaten Lampung Selatan. (Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

Hampir sepanjang perjalanan, tidak ada jalan yang mulus. Air berwarna kecoklatan tergenang di mana-mana, membentuk kubangan-kubangan kecil.

Baca Juga: Mobil Presiden Jokowi Nyangkut Saat Lewati Jalan Rusak di Lampung!

Bahkan mobil yang ditumpangi Jokowi berkali-kali harus bermanuver untuk menghindari jalanan berlubang.

Raut muka Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Jumat 5 Mei 2023. Pada pukul 10.30 WIB, rombongan Presiden Jokowi melewati Jalan Terusan Ryacudu di Kabupaten Lampung Selatan. (Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

 

Kubangan-kubangan di jalan yang dilalui rombongan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Jumat 5 Mei 2023. (Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x