Kompas TV regional sulawesi

Tingkatkan Sinergitas Antara TNI Polri, Kapolsek Antinggola Sambangi Markas Koramil

Kompas.tv - 6 Juni 2023, 10:11 WIB
tingkatkan-sinergitas-antara-tni-polri-kapolsek-antinggola-sambangi-markas-koramil
Kapolsek Atinggola Ipda Faisal A. Lubis, SH, MH dan jajaran menyambangi markas Koramil setempat pada Senin 05 Juni 2023. (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO UTARA, KOMPAS.TV - Demi mempererat sinergitas TNI dan POLRI di wilayah, Kapolsek Atinggola Ipda Faisal A. Lubis, SH, MH dan jajaran menyambangi markas Koramil setempat pada Senin 05 Juni 2023.

Kapolsek Atinggola Ipda Faisal A. Lubis, SH, MH, menyebut, silaturahmi ini dilakukan untuk satu tujuan yakni membangun kekompakan dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

Tak hanya itu, memasuki  tahun politik Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024, Kapolsek Atinggola Ipda Faisal A. Lubis, SH, MH mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri wajib sebagaimana yang telah dilakukan pimpinan tertinggi.

Pada pertemuan ini dibahas kolaborasi tugas Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menyelesaikan persoalan yang ditemui ditengah masyarakat. Dibahas juga soal pelaksanaan kegiatan bersama yang nantinya akan rutin dilakukan seperti patrol simpatik dan himbauan serta sosialisasi sadar hukum kepada masyarakat.

Baca Juga: Setubuhi dan Cabuli Anak Dibawah Umur,7 Orang Pria Ditangkap Polisi

Danramil Atinggola Letda Inf Abdul Rasid Edi Yusuf menyambut baik pertemuan tersebut dan berharap, sinergitas yang tercipta akan berdampak terhadap terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif.

 

#sinergitas

#polsek atinggola

#koramil atinggola

#gorontalo utara

#gorontalo




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x