Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Direktur Keuangan PLN, Sinthya Roesly, Coaching Langsung Para Srikandi PLN Group Se-Kota Palembang

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 14:39 WIB
direktur-keuangan-pln-sinthya-roesly-coaching-langsung-para-srikandi-pln-group-se-kota-palembang
Melalui Penyatuan Semangat Para Perempuan, Akan Terbentuk Iklim Kerja Yang Kondusif dan Mendukung Perempuan Makin Berdaya. (Sumber: Humas PLN UID S2JB)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Bertempat di Auditorium Sriwijaya UID S2JB, ratusan Srikandi PLN Group se-Kota Palembang berkumpul untuk menyatukan semangat dalam memperkuat women empowerment atau pemberdayaan perempuan yang menjadi komitmen PLN.

Sesuai Statement of Corporate Intent (SCI) atau dokumen persetujuan bersama tentang pengarusutamaan gender di lingkungan perusahaan yang telah disepakati PLN tahun lalu, dan dengan dukungan penuh dari Kementerian BUMN, PLN terus memastikan keterlibatan perempuan hingga level unit pelaksana untuk mendorong iklim perusahaan yang kuat dan sehat melalui keterlibatan perempuan.

Direktur Keuangan PLN yang merupakan Ketua Umum Srikandi PLN, Sinthya Roesly, bersama Ketua Harian Srikandi PLN Chairani Rahmatullah, serta jajaran Wakil Ketua Harian Srikandi PLN terjun langsung melakukan coaching dan sharing bersama para srikandi PLN

Ketua Umum Srikandi PLN, Sinthya Roesly, menyampaikan melalui penyatuan semangat para perempuan, akan terbentuk iklim kerja yang kondusif dan mendukung perempuan makin berdaya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat tercipta lingkungan kerja yang inklusif, di mana setiap Srikandi PLN dapat meraih potensinya sepenuhnya dan memberikan kontribusi berarti yang dapat mendukung kinerja perusahaan. Kami percaya bahwa melalui kesatuan dan dukungan antar-sesama, srikandi PLN dapat mencapai keberhasilan yang luar biasa dan memunculkan performa terbaiknya”.

Kegiatan ini menyajikan Talk Show bersama para srikandi yang bertujuan untuk memperkuat karakter ciri khas dari setiap Srikandi PLN, yaitu anggun, cerdas dan tangguh. Acara ini juga menjadi ajang pembelajaran berharga bagi PLN Group se-Kota Palembang dalam mengembangkan program dan inisiatif lebih lanjut untuk pemberdayaan perempuan di dunia energi serta menguatkan budaya perusahaan yang inklusif dan mendukung kesetaraan gender.

Amris Adnan, General Manager UID S2JB sangat bersyukur Tim Srikandi PLN yang dipimpin Sinthya Roesly memilih Palembang sebagai destinasi kota keempat yang dikunjungi setalah Bali, Kalimantan Selatan, dan Makasar.

"Terima kasih kepada Ketua Umum Srikandi PLN dan jajaran telah mengunjungi Kota Palembang. Semangat yang ditularkan sangat berarti bagi para srikandi kami untuk lebih all out dalam mendukung program-program PLN, meyakinkan bahwa para srikandi mampu sukses tidak hanya dalam menjalankan tugasnya di rumah, namun juga memberikan manfaat bagi perusahaan." kata Amris.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x