Kompas TV regional berita daerah

Sindikat Pencuri Nekat Gasak Motor Anggota TNI Polri dan 31 Motor Lain

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah tiga tersangka sindikat pencurian sepeda motor, Randi Muhammad Yusup yang berperan sebagai pelaku pencurian, Tatang Sunarya dan Nanang Mulyadi yang merupakan penadah motor curian.

Polisi terpaksa menembak kedua kaki pelaku pencurian lantaran melawan petugas saat dilakukan penangkapan.

Ironisnya pelaku ini tergolong nekat dan tak pandang bulu dalam melancarkan aksinya, dimana sepeda motor milik anggota Polisi yang diparkir di halaman asrama Polri dan motor anggota TNI yang terparkir di halaman rumah sakit Guntur yang merupakan rumah sakit milik TNI AD turut menjadi korban.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 31 unit sepeda motor berbagai merek dan jenis juga pakaian yang digunakan pelaku.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan para pelaku tergolong berani dan mahir karna dalam kurun waktu lima hari dapat melakuan pencurian di lima belas TKP dari total 21 TKP. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para tersanga terancam hukuman tujuh tahun penjara.

Baca Juga: Korban Arisan Bodong Lapor Polisi Kerugian Capai 1,2 Miliyar

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x