Kompas TV regional berita daerah

Peselancar Wanita Indonesia Gugur Di 32 Besar WSL Krui Pro 2023

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 12:49 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Lebih dari 100 peselancar terus berjuang menaklukkan ombak di Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat Lampung untuk dapat masuk ke babak 32 besar di kejuaraan Liga Surfing Dunia atau WSL Krui Pro Qualified Series 5.000 tahun 2023.

Baca Juga: Semarak Rangkaian HUT Kota Bandar Lampung ke 341 Tahun

Hingga Kamis siang, kejuaraan internasional tersebut masih mempertandingkan babak 64 besar  kategori wanita. Namun sayang 2 orang atlet indonesia yang tersisa di kategori ini terpaksa gagal untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

Kedua atlet tersebut yakni Lidia Kato dan Taina Izquierdo. Lidia Kato yang mendapatkan poin 6.64 di heat 2 gagal masuk ke babak 16 besar lantaran tidak dapat menyaingi poin 2 orang pesaingnya asal Negara Basque dan Jepang.

Sementara Taina Izquierdo pun pupus melaju ke babak selanjutnya setelah hanya mendapat poin 5.07 dan tidak mampu menyaingi peserta asal Negara Basque dan Jepang di heat 5.

"Saya sudah main 3 heat tapi saya tidak berhasil melaju ke babak selanjutnya, tapi masih ada pro junior jadi mungkin saya main besok," ujar Lidia Kato, Peselancar Indonesia.

Dengan gagal di kategori wanita, Lidia Kato selanjutnya bakal mengikuti pertandingan di kategori junior.

#wsl #peselancar #tanjungsetia




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x