Kompas TV regional papua maluku

Kapolda Papua Barat Pastikan Situasi Maybrat Jelang Pemilu Kondusif

Kompas.tv - 8 Agustus 2023, 17:07 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MAYBRAT, KOMPAS.TV - Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga memetakan ada dua daerah di Kabupaten Maybrat yang rawan saat pemilu nanti, yakni  di wilayah Aifat Timur dan Aifat Timur Jauh, sehingga akan tetap dilakukan pengamanan.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kapolda Papua Barat, memberikan apel bagi anggota Polisi yang bertugas di Kabupaten Maybrat, agar tetap melakukan pengaman dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat di Kabupaten Maybrat.

Untuk mensukseskan pemilu di wilayah Papua Barat Daya, Kapolda Papua Barat dan Penjabat Gubernur Papua Barat, meninjau langsung kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Maybrat, dan memastikan kondisi Kabupaten Maybrat kondusif.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musaad menyampaikan, untuk mendukung jalannya pemilu di Papua Barat Daya, Provinsi telah memberikan hibah kepada komisi pemilihan umum Provinsi dan akan memberikan hibah yang sama kepada bawaslu juga. Hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan penuh dalam kelancaran pemilu nantinya. 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x