Kompas TV regional jabodetabek

Pasutri di Kebon Baru Tebet Jadi Korban Penusukan, Terduga Pelaku Tetangga yang Kesal Ditagih Utang

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 10:23 WIB
pasutri-di-kebon-baru-tebet-jadi-korban-penusukan-terduga-pelaku-tetangga-yang-kesal-ditagih-utang
Kepolisian dari Mapolsek Tebet, Mapolres Polres Metro Jakarta Selatan sedang memasang garis polisi di rumah korban pasangan suami istri di daerahKebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan yang menjadi korban penusukan Sabtu (26/8/2023) malam. (Sumber: KOMPAS TV/Ferdiansyah Marlupy)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan suami istri (Pasutri) ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya di Jalan Perintis, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Keduanya diketahui saat tetangga curiga dengan suara tangisan di dalam rumah pada Sabtu (26/8/2023) malam. 

MY (61) suami dilaporkan meninggal dunia di tempat, sedangkan H (43) masih sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan akibat luka tusuk.

Dugaan sementara kedua korban penusukan ini didasari masalah utang-piutang. 

Ketua RT 10/RW 10 Ahmad Satiri menjelaskan peristiwa ini berawal saat korban H ingin menagih utang kepada Edy. 

Baca Juga: Sepuluh Preman Pelaku Penusukan dan Pengeroyokan Sopir Ojek Daring Ditangkap!

Ada kemungkinan ada perkataaan korban H yang tidak diterima oleh Edy hingga membuat peristiwa berujung penusukan H dan MY terjadi. 

Menurut Ahmad ada salah satu warga yang sempat merelai percekcokan antara korban dengan terduga pelaku. Namun terduga pelaku menutup pintu rumah korban dan mengunci dari dalam.  

"Ada warga kita yang ingin merelai tapi dikunci pintu rumahnya, jadi ada kesempatan terduga pelaku untuk melakukan perbuatan atau melukai segala macam," ujar Ahmad saat ditemui jurnalis KOMPAS TV, Ferdiansyah Marlupy di lokasi kejadian, Sabtu (26/8) malam. 

Ahmad menyatakan kedua korban dikenal warga sosok yang pendiam dan tidak pernah mendengar Pasutri ini mendapat penilaian negatif dari para tetangga dan warga. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x