Kompas TV regional berita daerah

Tragedi PAI Tegal: Bocah 11 Tahun Tewas Terseret Ombak, Ini Imbauan Disporapar

Kompas.tv - 19 September 2023, 21:37 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dalam rekaman CCTV, korban terlihat memasuki pantai dengan menggunakan sepeda bersama delapan temannya tanpa didampingi orang tua. Korban bersama teman-temannya menggunakan pakaian kaos berwarna biru.

 

Setelah masuk ke dalam kawasan PAI, korban dan teman-temannya berenang. Saat berenang, korban terbawa ombak yang memang kondisinya cukup deras. Korban merupakan anak ke dua pasangan Sutiah dan Waridi, warga Jalan Melati, Kelurahan Dampyak, Kramat, Kabupaten Tegal.

 

Kabid Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tegal, Dian Eka Kusumawardhani, menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian ini. Diketahui korban memasuki obyek wisata PAI Tegal bersama delapan orang temannya sekitar jam 06.48 WIB.

 

Atas kejadian ini, pihaknya Disporapar Kota Tegal mengimbau agar para orang tua mendampingi anak-anaknya yang masih kecil saat masuk ke obyek wisata PAI Tegal. Peristiwa ini menjadi bahan evaluasi untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x