Kompas TV regional bali nusa tenggara

Peluncuran Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Talenta (SINTA)

Kompas.tv - 4 November 2023, 08:37 WIB
peluncuran-aplikasi-sistem-informasi-manajemen-talenta-sinta
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta secara resmi meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Talenta (SINTA) (Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPASTV - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  secara resmi meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Talenta (SINTA) bertempat di ruang rapat Praja Mandala, Selasa (31/10). Aplikasi ini dibuat sebagai pangkalan data talenta PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam mendukung pengembangan talenta yang terintegrasi dan berkelanjutan.

Turut hadir dalam acara ini Asisten KASN Dr. Muhlis Irfan, Sekertaris Daerah Anak Agung Gde Lesmana, Kepala BKPSDM Klungkung Ida Bagus Wirawan serta rombongan studi komparasi dari BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara.

(Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)
(Sumber: Kompas TV Dewata, Pemkab Klungkung)

Sekertaris Daerah Anak Agung Gde Lesmana mengatakan, Aplikasi ini nantinya menjadi dasar pertimbangan pengambilan keputusan PPK dalam menggunakan profil talenta dalam rangka pengembangan karir secara professional, objektif dan sistematis ASN di Klungkung.

"Untuk mencapai kesuksesan dalam karir, seorang ASN harus mau berproses. Karena melalui sebuah proses seseorang akan belajar. Proses dan usaha tidak akan pernah menghianati hasil. Selain itu yang paling utama adalah rasa memiliki terhadap apapun pekerjaan yang ditekuni. Berikan dan lakukan  yang terbaik sehingga akan memberikan output yang baik dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat." Ujar Bupati Suwirta.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cenderamata antara Pemkab Klungkung dengan Pimpinan rombongan BKPSDM Kutai Kartanegara.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x