Kompas TV regional sulawesi

Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Lomba Layangan

Kompas.tv - 10 November 2023, 15:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BONE, KOMPAS.TV - Gerakan passeddingeng punya cara unik mensosialisasikan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Cara yang dilakukan dengan menggelar lomba layang-layang.

Gerakan passeddingeng menggelar lomba layang-layang di desa padatuo, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Lomba layang-layang dipilih, selain sebagai permainan rakyat, juga untuk melestarikan budaya daerah serta menjalin kebersamaan.

Menurut panitia, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk mensosialisasikan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo, Mahfud Md, khususnya di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, sejumlah peserta lomba layang-layang menyambut antusias kegiatan ini lantaran mengingatkan kembali permainan rakyat yang sudah hampir terlupakan di jaman sekarang.

Kegiatan Lomba Layang-Layang Inipun Diharapkan Dapat Menjalin Silaturahmi Dan Juga Menjaga Kelestarian Permainan Rakyat Yang Bertujuang Untuk Menjalin Persatuan Dan Kebersamaan Di Masyarakat.

#Gerakanpasseddingeng

#Lombalayangan
# GanjarPranowoMahfudMd



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x