Kompas TV regional berita daerah

Truk Muatan Galon Tabrak Kios, 2 Orang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 22 Desember 2023, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV- Beginilah rekaman video amatir warga saat truk tronton muatan galon kosong, alami kecelakaan lalu lintas, di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat.

Kejadian bermula saat truk tronton muatan galon kosong melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun saat dijalan menurun diduga sopir menghindari kendaraan yang ada didepannya dan menabrak satu buah kios, setelah menabrak tiga pengendara sepeda motor di jalur berlawanan.

Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia di lokasi, dua orang luka berat yakni sopir dan kernet, dan tiga orang lainnya luka ringan.

Menurut IPTU Hadi Kurniawan, Kanit Lakalantas Polres Cianjur, diduga sopir mengalami hilang kendali. Sebanyak empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, seluruh korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Cianjur dan Rumah Sakit Hermina Sukabumi.

Hingga saat ini petugas Kepolisian masih menyelidiki kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara akibat kejadian tersebut arus lalulintas lintas dari kedua arah sempat dilakukan buka tutup untuk mengurangi kemacetan

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x