Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Berita Foto: Distribusi Logistik Pemilu dari PPS ke TPS di Kelurahan Bumijo Kota Yogyakarta

Kompas.tv - 13 Februari 2024, 18:30 WIB
berita-foto-distribusi-logistik-pemilu-dari-pps-ke-tps-di-kelurahan-bumijo-kota-yogyakarta
Petugas KPPS salah satu TPS sedang menaikkan logistik Pemilu 2024 ke atas motor roda tiga di Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menargetkan logistik pemilihan umum (pemilu) tiba di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari ini, Selasa (13/2/2024).

Target itu disampaikan oleh anggota KPU RI, Yulianto Sudrajat, di  Gedung KPU RI, Senin (12/2), yang menyebut sejak 10 Februari lalu distribusi logistik telah bergerak simultan, dan hampir 99 persen logistik pemilu sudah bergerak dari KPU kabupaten/kota ke kecamatan.

Distribusi logistik dikerahkan dengan segala daya dan upaya, dengan melibatkan TNI, kepolisian, Kementerian Perhubungan, serta pemerintah daerah.

”Targetnya pada H-1 besok (hari ini), distribusi seluruh logistik harus sudah sampai di TPS,” kata dia, dikutip Kompas.id, Selasa.

Baca Juga: Besok Gibran Nyoblos di TPS 34 Manahan Solo, Ketua KPPS Sebut Tak Ada Perlakuan Khusus

Distribusi logistik juga telah dilakukan di PPS Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta ke masing-masing TPS, pada hari ini.

Dalam pendistribusian tersebut, masing-masing TPS yang diwakili oleh KPPS mengambil logistik ke PPS, kemudian membawa ke TPS masing-masing.

Berikut foto-foto distribusi logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta:

Dua petugas kepolisian sedang melakukan pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)
Seorang petugas membawa logistik Pemilu 2024 untuk didistribusikan ke TPS yang ada di Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)
Petugas membawa logistik Pemilu 2024 untuk didistribuikan ke TPS di Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)
Seorang ketua KPPS bersama sejumlah petugas membawa logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)
Seorang petugas KPPS membawa logistik Pemilu 2024 dari Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Yogyakarta ke TPS nya, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)
Dua petugas Linmas menata logistik Pemilu 2024 ke dalam mobil yang akan mendistribusikan ke TPS,di Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)
Logistik Pemilu 2024 tiba di TPS 27 Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) sore. (Sumber: Kompas.TV/Kurniawan Eka Mulyana)

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x