Kompas TV regional berita daerah

Bupati Resmikan Nama Jalan Baru KH Zezen Z.A

Kompas.tv - 18 April 2024, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Penggantian nama jalan seluas 3,8 kilometer yang telah ditetapkan berdasarkan keputusan Bupati Sukabumi Tahun 2024// Ruas Jalan Nyangkokot - Perbawati di Kecamatan Sukabumi, kini resmi berganti nama menjadi KH. Zezen Z.A. Pemberian nama jalan dengan salah satu kyai termasyhur di Sukabumi ini, merupakan bentuk penghargaan masyarakat dan Pemda Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Marwan Hamami mengatakan, masyarakat Kabupaten Sukabumi harus bangga memiliki KH. Zezen ZA// Kiprah almarhum sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, perjalanan yang panjang hingga ditetapkan KH. Zezen ZA sebagai nama jalan di sini, akhirnya terwujud berkat kesepakatan bersama.

Marwan yang didampingi Sekda Ade Suryaman dan sejumlah kepala perangkat daerah, tidak sekadar meresmikan penggantian nama jalan. Namun pihaknya juga menyusuri sepanjang jalan tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x