Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kesal Diserempet, Pemotor Tusuk Sopir Bus

Kompas.tv - 25 April 2024, 10:10 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Pengemudi bus Batik Solo Trans atau BST ditusuk oleh pemotor yang menghentikan bus. Detik-detik penusukan sopir bus tersebut terekam kamera pemantau pada bus.

Penusukan yang dilakukan oleh pemotor ini terjadi di Jalan Ahmad Yani, Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada 4 April lalu.

Pelaku awalnya menghentikan paksa laju bus Batik Solo Trans atau BST, kemudian pelaku merogoh saku dalam jaketnya untuk mengambil sebilah pisau. Sempat terjadi adu mulut antara pelaku dan sopir. Bahkan, penumpang berupaya melerai pelaku dengan sopir.

Dalam waktu yang cepat, pelaku menusuk pisau di bahu kiri korban. Pelaku pun langsung kabur dengan sepeda motornya.

Sementara, berdasarkan pemeriksaan beberapa saksi dan kamera pemantau bus, polisi berhasil menangkap pelaku penusukan sopir BST. Menurut Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, aksi pelaku tersebut terjadi spontan tanpa ada perencanaan. Pelaku kesal dan sakit hati karena korban sempat menyerempet pelaku saat berkendara.


“Unutk motif penusukan itu tidak ada rencana, namun paada saat mengendarai sepeda motor, bis itu menyerempet sehingga keluar jalur. Jadi motifnya kesal dan sakit hati, kemudianmenghentikan bus, jadi spontanitas,” jelas AKBP Sigit, Kapolres Sukoharjo.


Sementara pascapenusukan, korban langsung mendapat perawatan di rumah sakit. Hingga saat ini, kondisi korban sudah membaik dan sudah rawat jalan di rumah korban.

#penusukan #busbst #sopirbusditusuk



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x