Kompas TV regional berita daerah

KPU Bone Bolango Resmi Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

Kompas.tv - 4 Mei 2024, 15:06 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BONE BOLANGO, KOMPAS.TV - Tahapan pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango resmi diluncurkan oleh KPU Bone Bolango pada Jumat, 3 Mei 2024.

Peluncuran tahapan Pilkada Kabupaten Bone Bolango dihadiri langsung oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo serta jajaran Forkopimda Kabupaten Bone Bolango dan ditandai dengan pelepasan balon bersama.

Selama peluncuran tahapan Pilkada, KPU Bone Bolango juga bekerja sama dengan Dukcapil Bone Bolango dalam memberikan pelayanan perekaman KTP Elektronik.

Dengan dilaksanakannya peluncuran tahapan Pilkada Kabupaten Bone Bolango, Ketua KPU berharap seluruh tahapan pilkada mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga: Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya Deklarasi Maju Pilgub Jawa Barat 2024

Ketua KPU Bone Bolango juga menargetkan akan merebut dan kembali menorehkan prestasi serta capaian yang baik pada pilkada kali ini.

Kopi Pinogu yang dikenal sebagai Kopi Khas Gorontalo itu pun dipilih menjadi maskot dalam tahapan Pilkada Kabupaten Bone Bolango mendatang.

Maskot yang diberi Nama Kopino, memiliki bentuk dan warga yang cukup unik.

Ketua KPU Bone Bolango pun berharap, seluruh elemen masyarakat dapat turut bersama sama menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Bone Bolango mendatang.

 

#KPUBonebolango

#peluncurantahapanpilkada

#pilkada2024

#bonebolango

#gorontalo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x