Kompas TV regional jabodetabek

Hadir di PRJ, Anies Baswedan Pandu Pesta Kembang Api HUT DKI Jakarta

Kompas.tv - 22 Juni 2024, 10:43 WIB
hadir-di-prj-anies-baswedan-pandu-pesta-kembang-api-hut-dki-jakarta
Anies Baswedan saat memandu pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk bersama-sama merayakan HUT ke-497 Jakarta dengan pesta kembang api, Jumat (21/6/2024). (Sumber: KOMPAS.com/Dzaky Nurcahyo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anies Baswedan hadir dalam acara Pekan Raya Jakarta (PRJ)  di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/6/2024) malam.

Mantan Gubernur Jakarta ini datang ke PRJ untuk memenuhi undangan dari panitia dalam perayaan puncak HUT ke-497 Jakarta.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu datang sekitar pukul 19.55 WIB dengan mengenakan kemeja batik yang didominasi warna merah.

Anies kemudian tak banyak bicara dan langsung naik ke atas panggung bersama pengelola PRJ dan Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Di atas panggung, pria yang kembali maju sebagai bakal calon gubernur (cagub) di Pilkada Jakarta 2024 itu tidak diberi waktu untuk memberikan sambutan.

Namun, Anies diminta pihak PRJ untuk memandu pesta kembang api yang dinyalakan dalam rangka menyambut HUT ke-497 Jakarta.

“Selamat malam semua, yuk sama-sama kita rayakan ulang tahun Jakarta ya,” ucap Anies dikutip dari Kompas.com.

Anies kemudian memandu pengunjung untuk menghitung mundur penyalaan kembang api. Setelahnya, kembang api terlihat gemerlap menghiasi langit Jakarta lebih dari tiga menit.

Selepas acara, Anies mengaku senang bisa kembali merayakan HUT Jakarta bersama para warga yang sangat antusias.

"Tentu seneng sekali dong, saya senang sekali menerima undangan untuk hadir pada acara puncak malam hari ini," kata Anies dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Promo Tempat Rekreasi Dufan, Jakarta Fair, hingga TMII di HUT Jakarta, Catat Diskonnya!



Sumber : Kompas.com/Tribunnews



BERITA LAINNYA



Close Ads x