Kompas TV TALKSHOW rosi

Keluarga Brigadir Yosua Klarifikasi soal Anak ke-4 Putri Candrawathi - ROSI

Kompas.tv - 7 November 2022, 10:40 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam persidangan, Putri Candrawathi membantah pernah menyampaikan kepada almarhum Brigadir Yosua soal keinginannya untuk mengadopsi anak. Hal ini kemudian diklarifikasi oleh tante Yosua, yaitu Rohani dan Roslin Simanjuntak. 

Rohani Simanjuntak menuturkan, Yosua pernah bercerita kepada ibunya bahwa atasannya, yakni mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sedang mencari anak bayi untuk diadopsi dan ditanggung pendidikannya.

Ibu Yosua yakni Rosti Simanjuntak menyampaikan hal ini kepada keluarga besarnya. Namun, ternyata tidak ada kerabat mereka yang masih bayi. Mereka sempat menawarkan kerabat yang sudah duduk di bangku kelas 1 SD atau sekitar 6 tahun, namun ditolak. 

Di sisi lain, Roslin mempertanyakan anak ke-4 Putri Candrawathi yang masih bayi, apakah betul anak biologis dengan Ferdy Sambo? Sebab, saat rombongan berada di Magelang, bayi ini tidak diajak dan hanya ditemani oleh pengasuh di Jakarta. Maka, seharusnya ini bukan alasan untuk Putri Candrawathi lolos dari jerat hukuman penjara. 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI Uncut eps. Perempuan Penghancur Skenario Sambo, di kanal Youtube KompasTV. 

#ferdysambo #sidangsambo #putricandrawathi  




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x