Kompas TV TALKSHOW rosi

Keluarga Yosua Pernah Diminta Cari Anak Adopsi untuk Putri Candrawathi - ROSI

Kompas.tv - 7 November 2022, 10:40 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga Yosua pernah diminta pihak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk dicarikan anak adopsi. Namun di persidangan, Putri Candrawathi membantah itu. Pihak keluarga Yosua mengatakan, memang saat itu tidak ada perjanjian atau bukti tertulis soal permintaan itu, sehingga bisa dibantah dengan mudah. Apa relevansinya? 

Tante Brigadir Yosua, Roslin Simanjuntak menyebut bisa jadi ini sengaja dikaitkan dengan isu pelecehan seksual yang dilakukan Yosua kepada Putri Candrawathi. Hal ini dinilai oleh Rohani Simanjutak, yang juga tante Yosua bahwa apa pun dugaan kepada keponakannya, maka ia tidak akan bisa membela diri lantaran sudah meninggal. 

Meski demikian, Roslin yakin bahwa Yosua tidak mungkin melakukan pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi, mengingat semasa hidupnya dikenal sebagai anak yang sopan dan menghormati perempuan. Terlebih, Putri sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri. 

Di sisi lain, spekulasi bahwa kemungkinan anak ke-4 tersebut adalah bukti perselingkuhan antara Putri dengan Yosua terbantahkan, lantaran terungkap bahwa ia adalah anak adopsi. 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI Eps. Perempuan Penghancur Skenario Sambo di youtube KompasTV.

#ferdysambo #sidangsambo #putricandrawathi 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x