Kompas TV TALKSHOW rosi

Kecurigaan Ibu Bayi Tertukar Berawal dari Sini | ROSI

Kompas.tv - 2 September 2023, 16:50 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibu bayi tertukar di RS Sentosa Kab. Bogor, Siti Mauliah menyampaikan kecurigaannya kepada tenaga kesehatan di rumah sakit itu saat merasa ada yang berbeda dengan bayinya. 

Ia khawatir gelang identitas di bayinya tertukar dengan bayi lain. Sebab, ia ingat betul bahwa malam sebelumnya mengenakan baju berwarna pink, namun keesokan harinya saat akan pulang bayi tersebut memakai baju kuning. 

Keanehan bertambah, saat bayi itu tiba-tiba tidak mau meminum ASI-nya. Keresahan Siti tidak mendapat respon positif, apalagi ketika ia meminta untuk dicek melalui CCTV. Ia menyesal dulu kurang ngotot meminta kejelasan dari pihak rumah sakit. 

Ibu bayi tertukar di RS Sentosa Kab. Bogor, Dian Prihatini dan suaminya Hartono sangat kecewa. Bahkan ia sempat pingsan saat mengetahui hasil tes DNA yang memastikan bahwa bayinya tertukar dengan Siti Mauliah. Ikatan mereka dengan bayi El dalam setahun ini sudah terjalin begitu kuat. Meski menyayangi El, namun Dian dan Hartono kini berusaha untuk membangun kedekatan dengan anak biologisnya, bayi G. 

 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI eps. Bayi Kami Tertukar di kanal youtube KompasTV. 

 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=kU9AH2UZV7I 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x