Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Resmikan Sirkuit Mndalika, Klarifikasi Ducati Corse, Tubagus Joddy Balas Chat

Kompas.tv - 12 November 2021, 22:20 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, gaya kece Presiden Joko Widodo ketika menjajal Sirkuit Mandalika dengan motor balap pribadinya jadi sorotan publik. Jokowi juga telah meresmikan Sirkuit Mandalika yang terletak di kawasan ekonomi khusus, Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Jokowi menyebut ajang-ajang kelas dunia siap digelar yaitu World Superbike 2021 dan dilanjutkan nantinya Maret 2022 dengan Motogp. Jokowi berharap Sirkuit Mandalika dapat mendorong titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di provinsi NTB.

Baca Juga: Jokowi Mengaku Tidak berani Ngebut di Sirkuit Mandalika dengan 17 Tikungan, Karena Alasan Ini

Berita kedua, sempat beredar viral 'unboxing ducati mandalika' dibuka secara illegal. Motor nomor 21 itu tercatat milik pebalap Ducati Michael Ruben Rinaldi. Peti pengiriman motor milik ducati itu dibuka oleh pekerja trek dari penyelenggara lokal mandalika Grand Prix Association. Ducati Corse telah memberikan klarifikasi atas pemberitaan media asing, yang menyebut mereka marah soal heboh kargo motor dibuka secara illegal. Lebih lanjut ducati malah menantikan antusias fans, khususnya di Indonesia.

Baca Juga: Pernyataan Resmi Ducati soal Video Unboxing Motor: Kami Menantikan WSBK dan MotoGP di Mandalika

Berita ketiga, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan Joddy cukup kooperatif dalam proses pemeriksaan petugas. Namun ada yang menarik, kepada penyidik Tubagus Joddy mengaku sempat memegang handphonenya dan membalas chat dari orang tuanya. “Tersangka sangat kooperatif dan menjelaskan kronologis kejadian. Sebelum terjadi kecelakaan saudara Tubagus membalas chat orang tuanya.”ungkap Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x