Kompas TV video kode

Terpisah 18 Tahun dengan Tio Pakusadewo, Maharani Berjuang Mencari | Podcast KODE

Kompas.tv - 20 April 2023, 05:00 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selama 10 tahun lamanya tidak mengetahui siapa sosok sang ayah, Maharani Annisa mulai paham dan penasaran, yang akhirnya ia bertekad untuk mencari ayah kandungnya sendiri ketika ia masih menduduki bangku SD.

Hal yang membuat Annisa ingin mencari ayah kandungnya, ketika berusia 5 tahun ia sempat bertemu dengan sang ayah, yaitu Tio Pakusadewo. Namun, Annisa masih tidak paham siapa sosok laki-laki yang Annisa temui. Saat Annisa mulai sedikit beranjak dewasa dari moment tersebutlah ia mulai mengerti dan penasaran.

Baca Juga: Perjuangan Niko Questera Lolos Kerja di Tesla Milik Elon Musk | PODCAST KODE

Melalui Facebook ia mencari Tio Pakusadewo, bertanya kepada sang ibu memastikan bahwa yang ia cari merupakan ayah kandungnya. Namun, sang ibu sempat melarang untuk bertemu, tetapi dari rasa penasaran dan kekeh Annisa, akhirnya ia dipertemukan dan makan malam bersama ketika ia sudah menduduki bangku SMP.

Sempat marah dan ingin kabur dari rumah, karena sang ibu selalu tidak mengizinkan untuk bertemu. Akhirnya umur 18 tahun ia bebas dipertemukan dengan Tio Pakusadewo dan tinggal bareng sekitar 2 tahun.

Hai! Saksikan selengkapnya dalam Podcast KODE Eps. “18 TAHUN CARI AYAH KANDUNG” Di kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x