Kompas TV video laporan khusus

[FULL] Buronan Harun Masiku Terdeteksi di Indonesia | Laporan Khusus

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 15:45 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Buronan KPK dan tersangka suap, Harun Masiku diduga berada di Indonesia. KPK menyebut tengah memperkuat kerja sama dengan Divisi Internasional Polri guna mencari keberadaan buronan KPK. Namun peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) menilai terdeteksinya Harun Masiku menjadi bukti ketidakseriusan KPK menangkap dan memproses Harun Masiku.

Sidang tuntutan Mario Dandy atas kasus penganiayaan David Ozora digelar sepuluh Agustus mendatang. Sejumlah drama di persidangan pun terjadi saat jaksa mencecar berbagai pertanyaan kepada kedua terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.

Delapan bulan pasca terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, kondisi Sultan Rifat Al-Fatih masih memprihatinkan. Kini, Sultan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri. Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta beri waktu satu bulan untuk perusahaan  membenahi kabel semraut dan mengancam akan menggunting kabel jika tak kunjung ada pembenahan.

Mahasiswa Univeristas Indonesia dibunuh seniornya. Pelaku juga merampas harta korban. Pelaku mengaku gelap mata karena terlilit utang pinjaman online. Kriminolog menduga pelaku iri dengan korban karena lebih mampu secara ekonomi. Ayah korban meminta pelaku dihukum mati.

Saksikan pula program Laporan Khusus secara langsung setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KompasTV.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x