Kompas TV video ni luh

Niluh & Cawapres Muhaimin Iskandar | NILUH FULL

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 20:20 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Komisi Pemilihan Umum resmi membuka masa kampanye bagi pasangan capres dan cawapres dari tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Ni Luh akan bertemu dan mengikuti kegiatan kampanye masing-masing kandidat, menggali ide dan gagasan mereka untuk kemajuan bangsa.

Pada episode Ni Luh spesial kali ini, Ni Luh berkesempatan mengikuti kegiatan Abdul Muhaimin Iskandar, yang biasa dipanggil Gus Imin, calon wakil presiden nomor urut 1. Ni Luh mengikuti kegiatan Gus Imin kampanye ke Provinsi Riau.

Ni Luh mengawali perjalanan bersama Gus Imin di Pasar Arengka. Di sana Ni Luh dan Gus Imin bertemu dan berbincang dengan warga. Apa saja keluhan pedagang pada Gus Imin?

Selanjutnya, Ni Luh dan Gus Imin menuju Universitas Muhamadiyah Riau atau UMRI. Di sana, Gus Imin akan memberikan pidato kebangsaan di depan mahasiswa.

Terakhir, Ni Luh dan Gus Imin menuju kantor DPW PKB Pekanbaru untuk membahas ide dan gagasan Gus Imin sebagai calon wakil presiden. Sejumlah isu, seperti pendidikan, kesejahteraan, infrastruktur, hingga menjaga masyarakat adat, jadi topik wawancara.

 

Ni Luh juga berbincang dengan Yohan Wahyu, peneliti Litbang Kompas. Bagaimana kans AMIN di Pilpres 2024?

 

Saksikan NI LUH, Free To Air setiap Senin, pukul 20.30 WIB, EKSKLUSIF di Kompas TV, Independen Terpercaya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x