Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pertemuan Prabowo-Megawati, GPIB Immanuel Gelar Jumat Agung, Prabowo Hadir Bukber

Kompas.tv - 29 Maret 2024, 23:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Jumat (29/3/2024) bersama Glory Oyong Presenter versi Artificial Intelligence

Berita pertama, Waketum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menilai pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati, bukanlah hal yang mustahil. Menurutnya, rekam jejak persahabatan antara Prabowo dengan Megawati sudah terjalin panjang. Prabowo tercatat pernah menjadi Cawapres Megawati dalam 2009.  

Baca Juga: Habiburokhman Menilai Pertemuan Prabowo-Megawati Bukan Hal yang Mustahil

Berita kedua, GPIB Immanuel Jakarta, hari ini (29/3/2024) menggelar Ibadah Jumat Agung, yang bertema penyaliban dan belas kasihan. Ibadah Jumat Agung di Gereja Immanuel Jakarta terdiri dari empat jadwal yang disediakan yakni, jam 6 pagi, jam 9 pagi, jam 4 sore dan jam 6 sore.

Baca Juga: GPIB Immanuel Jakarta Gelar Jumat Agung, Bertema Penyaliban Dan Belas Kasihan

Berita ketiga, Presiden terpilih, Prabowo Subianto menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama keluarga besar Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, hari ini (29/3/2024). Prabowo tiba pada pukul 5 sore dan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: [FULL] Pernyataan Prabowo, Bagaimanapun Kita Harus Belajar dari Golkar

Video Editor: Agung

#top3 #prabowo #jumatagung #megawati



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x