Kompas TV tekno games

Fall Guys: Ultimate Knockout Digratiskan Mulai Hari Ini, Berikut Spesifikasi PC yang Dibutuhkan

Kompas.tv - 21 Juni 2022, 17:06 WIB
fall-guys-ultimate-knockout-digratiskan-mulai-hari-ini-berikut-spesifikasi-pc-yang-dibutuhkan
MediaTonik menggratiskan game multiplayer, Fall Guys: Ultimate Knockout, mulai hari ini, Selasa (21/6/2022). (Sumber: fallguys)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TVGame multiplayer Fall Guys: Ultimate Knockout bisa diunduh dan dimainkan secara gratis mulai hari ini, Selasa (21/6/2022).

Game Fall Guys: Ultimate Knockout gratis bisa diunduh di Epic Games Store dan beberapa platform lainnya dan bisa dimainkan di PC.

Selain di PC, Fall Guys: Ultimate Knockout gratis juga bisa dimainkan di PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch dapat memainkan game secara simultan.

"Gratis untuk semua ada di sini! Dan dengan itu kami membawa sekeranjang kacang berisi barang-barang Fall Guys. Putaran baru, Kostum baru, Pass Musim baru yang gemerlap, tersedia di Nintendo Switch dan Xbox, dan versi baru yang mengkilap untuk PlayStation 5 dan Epic Games Store," bunyi keterangan di laman resmi Fall Guys.

Baca Juga: Fall Guys: Ultimate Knockout Segera Hadir di Nintendo Switch

Fall Guys merupakan game battle royale dengan sistem permainan last man standing, mirip seperti Fortnite, PUBG Mobile, hingga Call of Duty Mobile.

Game ini dirilis oleh MediaTonic pada Agustus 2020 lalu dan menjadi populer di seluruh dunia terlebih sejak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cara Main Wordle, Game Tebak Kata yang Ramai di Twitter


Melansir Kompas.com, sebelumnya, pengguna PC bisa memainkan Fall Guys dengan melakukan pembelian game sebesar Rp109.000 melalui Steam.

Sementara itu, pengguna PS4 harus membayar lebih mahal, yakni sebesar Rp279.000 untuk memainkan game ini.

Tidak hanya digratiskan, MediaTonic juga memberikan kompensasi kepada pemain yang sebelumnya telah melakukan transaksi pembelian game di Steam dan PS4.

Pemain ini akan mendapatkan Legacy Pack, sebuah paket khusus berisi beragam skin menarik dan akses untuk gratis berlangganan Battle Pass.

Karena memiliki ukuran dan fitur-fitur tertentu, ada beberapa syarat spesifikasi bagi laptop atau PC yang bisa memainkan game ini.

Baca Juga: Link Download Ni no Kuni: Cross Worlds di Android dan iOS, Gim Fantasi Terbaru

Spesifikasi minimum laptop atau PC untuk Fall Guys bisa menjadi patokan Anda agar bisa memainkan game ini. Berikut spesifikasinya:

  • OS: Windows 10 64-bit  
  • Processor: Intel Core i5 atau AMD yang setara
  • RAM: 8 GB
  • VGA/GPU: Nvidia GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950
  • Internet: Wajib Online
  • Hardisk/SSD: 2 GB 

Bagi yang ingin mengunduh game ini, berikut link download Fall Guys: Ultimate Knockout gratis di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.




 



Sumber : Kompas TV, Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x