Kompas TV entertainment selebriti

Dijadwalkan Jadi Saksi di Sidang Olivia Nathania, Nia Daniaty Tak Bisa Hadir

Kompas.tv - 10 Maret 2022, 15:05 WIB
dijadwalkan-jadi-saksi-di-sidang-olivia-nathania-nia-daniaty-tak-bisa-hadir
Olivia Nathania (kiri) bersama sang ibu, Nia Daniaty. (Sumber: Instagram/@liviadaniaty)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim kuasa hukum Olivia Nathania menjadwalkan Nia Daniaty untuk hadir dalam sidang lanjutan putrinya sebagai saksi atas kasus dugaan CPNS Bodong pada Kamis (10/3/2022). Oliva Nathania adalah anak dari artis lawas Nia Daniaty.

Namun, Nia Daniaty tidak bisa hadir menjadi saksi meringankan untuk sang anak, Olivia Nathania, karena kondisi kesehatan kurang sehat.

"Maaf bu Nia tidak bisa (hadir) karena kurang sehat," kata kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina, dikutip dari TribunSeleb.

Persidangan terdakwa Oliva Nathania tetap berjalan pukul 13.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Nia Daniaty Belum Pernah Besuk Olivia Nathania Sejak Ditahan, Kuasa Hukum Beberkan Alasannya

Dalam sidang sebelumnya, Susanti berencana menghadirkan tiga saksi yang meringankan, salah satu di antaranya, Nia Daniaty.

"Kita cari lah (saksi), kita liat siapa tau ibunya mau meringankan ini dia kan anak beliau," kata kuasa hukum Olivia, Andy Mulia Siregar di PN Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Olivia Nathania didakwa dalam pasal berlapis atas dugaan kasus penipuan, pemalsuan surat dan penggelapan terkait iming-iming CPNS. Korban berjumlah 225 orang dengan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp 9,7 miliar.

Olivia didakwa dengan Pasal 263 jo Pasal 65 dan atau Pasal 378 jo Pasal 65 dan atau Pasal 372 jo Pasal 65 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Baca Juga: Anak Nia Daniaty Terancam 4 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Olivia Nathania

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x