Kompas TV entertainment film

3 Rekomendasi Film Terbaru yang Sedang Tayang di Bioskop untuk Akhir Pekan

Kompas.tv - 17 September 2022, 05:45 WIB
3-rekomendasi-film-terbaru-yang-sedang-tayang-di-bioskop-untuk-akhir-pekan
Poster Film Noktah Merah Perkawinan. (Sumber: Instagram/rapifilm)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sederet film baru tayang di bioskop Indonesia, salah satunya adalah Noktah Merah Perkawinan, yang merupakan hasil adaptasi sinetron populer era 90-an bertajuk serupa.

Dalam versi layar lebar, film romansa tersebut akan menghadirkan beberapa aktor ternama, seperti Marsha Timothy, Sheila Dara, hingga Ayu Azhari yang merupakan bintang sinetron orisinalnya dulu.

Bagi kamu yang sedang mencari referensi film bioskop untuk menemani akhir pekan, dilansir dari TIX ID, bioskop CGV dan XXI sedang menayangkan tiga film terbaru akhir pekan ini (16-18 September 2022).

1. Noktah Merah Perkawinan

Film bioskop drama Indonesia ini tayang muali 15 September 2022, berkisah tentang kisah keluarga Ambar dan Gilang.

Ambar dan Gilang telah menjalani pernikahan selama 11 tahun. Sepasang suami istri ini dikaruniai dua anak yakni Bagas dan Ayu.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Noktah Merah Perkawinan yang Tayang Hari Ini

Belasan tahun berumah tangga, Ambar dan Gilang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahannya. Mereka mulai bertengkar hebat akibat adanya campur tangan kedua orang tuanya.

Film Noktah Merah Perkawinan diarahkan Sabrina Rochelle Kalangie, sutradara di balik film Terlalu Tampan (2019) dan Culas (2021). Naskah Noktah Merah Perkawinan ditulis oleh Titien Wattimena. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Marsha Timothy, Ayu Azhari, Sheila Dara Aisha, dan Roy Sungkono. 

2. Lara Ati

Film bioskop Lara Ati tayang perdana di CGV dan XXI pada 15 September 2022. Film ini mengisahkan tentang Joko, seorang pemuda yang tidak menyukai pekerjaannya.

Orangtuanya tidak mendukung impian Joko untuk menjadi seorang pekerja desain. Joko juga harus menghadapi pacarnya yang bertunangan dengan orang lain. Film ini dibintangi oleh Keisya Levronka, Cak Sapari, Tatjana Saphira, Indra Pramujito, Dono Pradana. 

Baca Juga: Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Tayang di Bioskop 8 September 2022

3. Where The Crawdads Sing

Film bioskop bergenre thriller ini tayang di CGV dan XXi mulai 14 September 2022 lalu. Kisah film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Delia Owens.

Film ini berkisah tentang seorang gadis rawa yang menjadi tersangka dalam pembunuhan seorang laki-laki yang pernah dekat dengannya.

Film ini dibintangi oleh Daisy Edgar Jones, Taylor John Smith, Harris Dickinson, David Strathirn, dan Michael Hyatt.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x