Kompas TV entertainment selebriti

Denny Sumargo Akui Amy BMJ Datang Sendiri ke Podcastnya Minta Viral dan Cari Keadilan

Kompas.tv - 14 Maret 2024, 16:07 WIB
denny-sumargo-akui-amy-bmj-datang-sendiri-ke-podcastnya-minta-viral-dan-cari-keadilan
Denny Sumargo (Sumber: KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Denny Sumargo menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah dengan sengaja mengundang Amy BMJ.

Denny Sumargo  mengatakan perempuan yang mengaku rumah tangganya diganggu oleh Tisya Erni itu, datang sendiri dengan membawa permasalahan.

Dikatakan Densu sapaan akrabnya, sosok Amy datang untuk tampil di podcast dan meminta agar diviralkan.

Baca Juga: Update Kasus Korupsi Rumah Jabatan DPR: KPK Periksa Sekjen DPR Indra Iskandar

"Gua gak undang, dia datang sendiri. Ya dia seorang wanita yang kehilangan anaknya, itu anaknya dibawa," ucap Denny Sumargo saat ditemui media di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024).

"Kebetulan beliau ini datang sendiri ke saya, sekali lagi gue tegesin yaa ibu yang Korea datang sendiri minta bantuan untuk klarifikasi dan viralin masalah yang dialami karena tidak ada pertolongan yang didapat," jelasnya.

Densu yang merasa tidak mengerti masalah itu mengaku bahwa ada peluang podcast tersebut bisa jadi ladang pundi-pundi uang.

Tak mau munafik, sebagai pemilik channel ia melihat adanya keuntungan materil dari konten bersama dengan Amy BMJ.

Namun, Densu menegaskan bahwa bukan materil yang jadi acuan utama. Sebelum memulai podcast ia memastikan sudah berulang kali meyakinkan Amy yang ingin bicara ke publik Indonesia.

"Kan saya sebagai pemilik podcast merasa bahwa ini ada cuannya, gue jujur aja. Tapi gue melihat bahwa ‘ibu yakin ini masalah nanti takutnya kemana-mana’, ya buat gue begini gue podcast emang cari duit tapi gue mikir masa depannya," terang Densu.

"Gua gamau ajak orang podcast sebelum orang itu yakin apabila bicara soal sesuatu yang krusial nama baik seseorang, anak karena itu impactnya gede banget," tuturnya.

Baca Juga: Menteri PUPR Angkat Bicara soal Rumah Menteri di IKN Disebut-sebut Mewah

Mendengar Amy yang kebingungan mencari keadilan, Densu pun bersedia dengan syarat adanya bukti untuk meyakinkan dirinya mau memberikan wadah.

"Dia bilang udah gak ada solusi dan bingung, jadi akhirnya saya kasih wadah," ujar Denny Sumargo.

"Saya juga bilang kalau ada buktinya saya mau (kasih ruang) dan dia bawa bukti, dia tunjukkan bukti foto, whatsapp, segala macam dan saya gatau ini bukti bisa benar bisa tidak," bebernya.


 

Amy BMJ merupakan warga negara Korea Selatan yang menikah dengan WB Singapura Aden Wong, yang tinggal di Indonesia karena pekerjaannya.

Amy menceritakan kesedihannya di media sosial karena dipisahkan dengan keempat anaknya oleh sang suami. Bahkan, ada tuduhan sang suami selingkuh hingga kasus ini dilaporkan ke polisi pada Maret lalu.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x