A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Ucapan Duka Cita Trump dan Obama Untuk Kobe Bryant

Kompas TV internasional kompas dunia

Ucapan Duka Cita Trump dan Obama Untuk Kobe Bryant

Kompas.tv - 27 Januari 2020, 16:10 WIB
Penulis : Merlion Gusti

WASHINGTON, KOMPAS.TV - Tim penyelidik menyisir lokasi kecelakaan helikopter yang menewaskan legenda basket Amerika Kobe Bryant, bersama anaknya, dan tujuh orang lainnya, di wilayah Kalabasas, Amerika Serikat.

Tim penyelidik menggambarkan puing-puing helikopter masih mengeluarkan api, dan sulit didekati, sesaat setelah kecelakaan. 

Tim penyelamat yang datang baru berhasil mendekati helikopter dan mengevakuasi korban, saat sore hari, setelah api berhasil dipadamkan.

Otoritas keselamatan transportasi Amerika Serikat mengirimkan 18 orang, untuk menyelidiki penyebab pasti jatuhnya helikokpter.

Klub basket NBA San Antonio Spurs dan Toronto Raptors, memberikan penghormatan bagi legenda basket Amerika Serikat, Kobe Bryant, dengan masing-masing menahan tembakan selama 24 detik.

Tidak lepas juga ada ucapan duka cita dari Presiden Amerika Donald Trump yang menyebut bahwa "Kobe Bryant memiliki masa depan yang hebat sebenarnya"

Begitu juga ucapan dari mantan presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama yang menggemari basket yang mengatakan "Kobe Bryant baru saja akan memulai aksi ke-2 yang juga sangat berarti setelah sudah menjadi legenda di lapangan."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x