Kompas TV nasional peristiwa

Soal Insiden Atap Ambruk, Pihak Mal Margo City Sebut Tak Ada Korban Jiwa

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 19:52 WIB
soal-insiden-atap-ambruk-pihak-mal-margo-city-sebut-tak-ada-korban-jiwa
Marcom Manager Mal Margo City, Reza Ardiananda, memberikan keterangan terkait ambruknya atap gedung. (Sumber: Kompas TV/Hidayatul Mulyadi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Soal ambruknya atap Mal Margo City yang terjadi Sabtu (21/8/2021) sore, pihak mengelola menyebutkan tidak ada korban jiwa. Namun, terdapat empat pengunjung yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Marcom Manager Mal Margo City, Reza Ardiananda, mengatakan bahwa empat korban yang terluka dalam keadaan sadar.

“Alhamdulillah, hingga saat ini laporan yang kami terima tidak ada korban jiwa dan semua korban yang terkena dampak saat ini sudah dibawa ke rumah sakit dan semuanya dalam keadaan sadar,” kata Reza saat dimintai keterangan.

Baca Juga: Pihak Pengelola Tegaskan Ambruknya Atap Margo City Mall Bukan Tindak Terorisme

Reza menjelaskan bahwa insiden ambruknya atap gedung Mal Margo City terjadi di area Margo Promenade yang berada di sayap kanan gedung.

Pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab ambruknya atap gedung Mal Margo City.

“Tim kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi terkait apa yang menjadi penyebab dari kejadian tersebut,” kata Reza saat dimintai keterangan.

Reza menegaskan bahwa suara gemuruh yang diakibatkan ambruknya atap gedung bukan disebabkan ledakan dan tidak terkait dengan tindakan terorisme atau kriminal.

Baca Juga: Pengelola dan Polisi Masih Terus Selidiki Penyebab Ambruknya Atap Margo City Mall

“Bisa kami pastikan bahwa ini bukan merupakan sebuah tindakan terorisme atau kriminalisme seperti yang tersebar di luar,” sambungnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x