Kompas TV nasional peristiwa

Arifin Panigoro Dimakamkan Secara Kenegaraan di Pemakaman Keluarga di Pasar Minggu

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 10:23 WIB
arifin-panigoro-dimakamkan-secara-kenegaraan-di-pemakaman-keluarga-di-pasar-minggu
Arifin Panigoro akan dimakamkan di pemakaman keluarga, Jl Madrasah 2 Cilandak Timur, Jakarta Selatan (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

 

 

JAKARTA, KOMPAS.TV- Jenazah Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Arifin Panigoro akan dimakamkan secara kenegaraan di pemakaman keluarga, Jl Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini, pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Arifin Panigoro yang merupakan pendiri Medco Group, meninggal dunia pada Minggu (27/2/2022) di Rochester, Minneapolis, Amerika Serikat.

Jenazah Arifin Panigoro, kemudian diterbangkan dari Amerika Serikat dan tiba Selasa (8/3/2022) dini hari.

Pantauan KOMPAS TV di kediaman almarhumah Arifin Panigoro, Presiden Joko Widodo hadir menyampaikan dukacita kepada pihak keluarga.

Tak hanya menyampaikan ucapan turut berdukacita, Presiden Jokowi juga sempat menyolatkan jenazah Arifin Panigoro bersama Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Baca Juga: Anggota Wantimpres Arifin Panigoro Wafat, Sandiaga Uno Merasa Kehilangan Mentor Bisnis

Dalam kesempatan tersebut, tokoh publik yang terlihat hadir tidak hanya Presiden Jokowi dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Sejumlah tokoh yang juga terlihat hadir dan menyampaikan rasa belasungkawa di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x