Kompas TV nasional peristiwa

Tribunnews Usung Tema Lokalitas "13angga Melokal" dalam Ulang Tahun ke-13

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 18:24 WIB
tribunnews-usung-tema-lokalitas-13angga-melokal-dalam-ulang-tahun-ke-13
Tribunnews mengusung tema "13angga Melokal" dalam perayaannya yang ke-13 tahun. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada tahun ini, Tribunnews akan merayakan ulang tahunnya yang ke-13 pada 22 Maret 2023 mendatang. Selama lebih dari satu dekade, Tribunnews telah menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Dengan motto "Mata Lokal Menjangkau Indonesia", Tribunnews selalu berusaha menghadirkan berita-berita lokal dari seluruh penjuru Indonesia yang tersebar di Aceh hingga Papua.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap keunikan dan keberagaman budaya lokal, Tribunnews mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam rangkaian acara "Bangga Melokal".

Acara ini akan diadakan dalam bentuk kompetisi yang diikuti oleh masyarakat lokal di seluruh Indonesia.

Kompetisi pertama yang diadakan adalah "Kompetisi Lokal Unjuk Bakat". Dalam kompetisi ini, masyarakat lokal diharapkan untuk mengunggah video tentang keseharian mereka dalam bahasa lokal setempat.

Selanjutnya, kompetisi "Bangga Beli Lokal" mengajak masyarakat untuk memamerkan produk-produk andalan mereka di kolom komentar postingan Instagram @akulokalakubangga.

Terakhir, dalam kompetisi "Warna Lokal", masyarakat diharapkan untuk mewarnai cover koran Tribun Network edisi khusus yang akan diterbitkan pada 22 Maret 2023 mendatang.

Dalam acara ini, Tribunnews akan memberikan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang dari setiap kompetisi. Tidak hanya itu, melalui acara "Bangga Melokal", Tribunnews juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan keberagaman dan keunikan budaya lokal yang ada di seluruh Indonesia.

Sebagai situs media online nomor satu di Indonesia, Tribunnews selalu berusaha untuk memberikan informasi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dengan dukungan lebih dari 1,500 wartawan yang tersebar di seluruh Indonesia, Tribunnews selalu hadir dengan informasi terbaru dan terupdate dari 34 provinsi di Indonesia.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk bergabung dalam rangkaian acara "Bangga Melokal" yang diadakan oleh Tribunnews.

Jadilah bagian dari perayaan ulang tahun Tribunnews yang ke-13 dan tunjukkan kebanggaanmu akan budaya lokal yang ada di Indonesia. Informasi terbaru dan terupdate tentang rangkaian acara "Bangga Melokal" dapat dilihat di akun media sosial @akulokalakubangga.

Ayo, mari bergabung bersama Tribunnews untuk merayakan keberagaman dan keunikan budaya lokal Indonesia!



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x