Kompas TV nasional peristiwa

Istana soal Dokumen Jokowi Tandatangani Reshuffle ke-7 Kabinet Indonesia Maju: Itu Hoaks

Kompas.tv - 23 November 2023, 11:15 WIB
istana-soal-dokumen-jokowi-tandatangani-reshuffle-ke-7-kabinet-indonesia-maju-itu-hoaks
Presiden AS Joe Biden dan Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi bertemu di Gedung Putih hari Senin, (13/11/2023) waktu Washington, dimana Jokowi langsung menegaskan keharusan gencatan senjata di Gaza demi kemanusiaan, dan meminta Amerika Serikat berbuat lebih banyak untuk mencapai hal tersebut.  (Sumber: AP Photo)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana membantah Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

Pernyataan disampaikan Ari Dwipayana melalui keterangan tertulis yang diterima KOMPAS TV, Kamis (23/11/2023).

“Saat ini beredar sebuah dokumen reshuffle ke-7 Kabinet Indonesia Maju yang telah diusulkan dan disetujui Presiden,” kata Ari Dwipayana. “Dapat dipastikan dokumen tersebut hoaks, mengandung informasi yg tidak benar/bohong.”

Baca Juga: ICW: Akses Firli Bahuri ke Gedung KPK Harus Dicabut, Tidak Bisa Lagi Dianggap Pimpinan

Ari kemudian ia mengimbau Masyarakat untuk memastikan setiap informasi yang diterima dengan melakukan kroscek terlebih dulu. Sebab menurutnya, saat ini banyak hoaks yang beredar di ruang publik.


“Mengingat banyaknya hoaks dan kabar bohong yang beredar belakangan ini, kami menghimbau agar publik melakukan check and recheck dan tidak mudah percaya pada informasi dan berita-berita yang tidak berasal dari sumber yang resmi dan kredibel,” ucap Ari.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x