Kompas TV olahraga sepak bola

Saat Juventus Kalah dari Tuan Rumah Macabi Haifa, Allegri: Saya Sangat Kecewa

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 15:19 WIB
saat-juventus-kalah-dari-tuan-rumah-macabi-haifa-allegri-saya-sangat-kecewa
Manajer kawakan klub Juventus, Massimiliano Allegri. (Sumber: UEFA)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Massimiliano Allegri mengatakan dirinya sangat kecewa dengan kekalahan tandang Juventus 2-0 melawan tuan rumah klub Maccabi Haifa, Selasa (11/10/2022) kemarin malam.

Imbasnya, harapan Juventus untuk maju keluar dari fase grup Liga Champions tergantung pada 'seutas benang' menyusul kekalahan mengejutkan dari klub asal Israel tersebut.

"Saya merasa sangat kecewa. Itulah satu-satunya perasaan yang saya miliki saat ini," ungkap Massimiliano Allegri yang dikutip Associated Press.

"Wajar jika saya merasa seperti ini, karena kami seharusnya tidak memainkan babak pertama seperti yang kami lakukan, terlebih lagi dengan mengetahui bahwa satu kemenangan akan memungkinkan kami... mengamankan perjalanan kami ke babak sistem gugur [Liga Champions]...," tambah Allegri.

Baca Juga: Buffon: Saya Harap Dybala Tidak Lewatkan World Cup 2022

Allegri juga mengatakan bahwa ia selalu berbicara dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengenai performa Juve yang mana sedang rajin menurun.

"Saya berbicara dengan presiden [Juventus, Andrea Agnelli] setiap hari... Dia mengatakan hal yang benar dan saya setuju dengannya. Ini bukan cara bermain Juventus. Ini adalah tantangan berat kedepan bagi kita. Dan itu semakin rumit. Dan kita harus keluar dari keterpurukan ini," ujar Allegri.

Juventus kini berada lima poin di belakang pemimpin Grup H, PSG, dan Benfica di tempat ketiga, dengan hanya dua pertandingan laga fase grup tersisa.

Baca Juga: Persiapan World Cup 2022, Qatar Sewa Kapal Pesiar Ketiga sebagai Hotel untuk Para Penonton



Sumber : Associated Press



BERITA LAINNYA



Close Ads x