Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Laga RANS Nusantara vs Persija Jakarta: Incar Kemenangan, Thomas Doll Waspadai Tuan Rumah

Kompas.tv - 26 April 2024, 13:00 WIB
jelang-laga-rans-nusantara-vs-persija-jakarta-incar-kemenangan-thomas-doll-waspadai-tuan-rumah
Pelatih Persija jakarta, Thomas Doll terlihat rileks dan penuh senyum saat konferensi pers menjawab pertanyaan wartawan yang hadir di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (25/4/2024) malam. (Sumber: KompasTV/Media Persija)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA,KOMPAS.TV - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang kontra RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam lanjutan pekan Liga 1 musim 2023-24 pekan ke-33, Jumat (26/4/2024). 

Pertandingan RANS Nusantara vs Persija  akan digelar pukul 19.00 WIB malam ini.

Meski sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan, dan gagal melaju ke Championship Series, Persija tidak akan melepas begitu saja laga ini. 

Pelatih Persija Thomas Doll ingin timnya finish di posisi terbaik dengan cara meraih kemenangan di dua laga sisa, termasuk saat menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Babak Pertama Persija Jakarta Kontra Persis Solo Berakhir Imbang

Macan Kemayoran memiliki persiapan sangat minim, mengingat usai laga terakhir mereka kontra Barito Putera beberapa waktu lalu, tim libur satu hari. Lalu kembali latihan dua hari sebelum berangkat ke Yogyakarta.

"Malam ini kita kembali ke Yogyakarta, setelah sebelumnya kita latihan dua hari di Jakarta ditambah saat cuaca buruk disertai petir kita terhenti latihan lebih cepat. Untuk malam ini, kita tidak mengambil Official Training karena pemain istirahat. Besok siang usai Shalat Jumat kita lakukan latihan ringan," ucap Thomas Doll kepada wartawan saat konferensi pers sebelum laga, Kamis (25/4) malam.

Senada dengan yang dikatakan sang pelatih, salah seorang pemain Persija Resky Fandi jga mengakui bahwa persiapan rekannya tidak cukup banyak waktu.

"Persiapan kami tidak banyak. Jeda antar pertandingan yang singkat dan kurang menguntungkan bagi. Semoga besok bisa raih tiga poin,"



Sumber : Kompas TV, Media Persija Jakarta



BERITA LAINNYA



Close Ads x