Kompas TV regional berita daerah

Ditanya Terkait Capres, Ini Jawaban Anies

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) digelar di Gedung Jogja Expo Center, Yogyakarta, pada Senin (31/01/22) siang. Selain dihadiri pengurus dan ribuan massa partai berlambang Kabah, turut dihadir juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Saat awak media mempertanyakan peluangnya menjadi Calon presiden (capres) tahun 2024, termasuk kemungkinan berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Anies Baswedan menyatakan dirinya tengah fokus menuntaskan program di DKI Jakarta dan akan memikirkan soal pencapresan setelah dirinya purna tugas sebagai gubernur.

"(Pak Anies dengan pak Ridwan Kamil kan semakin dekat, apakah ada kans untuk maju ke 2024 dengan pak Ridwan Kamil pak?) Saat ini saya masih menuntaskan semua program di Jakarta, semua janji di Jakarta sampai tuntas, sesudah itu selesai baru mikirkan yang ini" ujar Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu, Arwani Thomafi, Sekjen PPP saat ditanya wartawan terkait dengan kinerja Anies Baswedan memberikan penilaian terhadap kinerja Anies yang dianggap bagus.

"Persoalan ekonomi menjadi salah satu hal yang diakibatkan oleh pandemi, kita butuh sosok yang kuat yang bisa membangun dari sisi ekonomi ini, (jadi PPP menilai kinerja pak Anies di Jakarta, bagus ya pak? ) bagus" ujar Arwani Thomafi, Sekjen PPP.

Kehadiran Anies Baswedan sebagai tamu kehormatan PPP juga disambut meriah massa partai. Sepanjang Senin (31/01/2022) siang, ribuan massa partai menggelar konvoi di sejumlah ruas jalan utama Yogyakarta.

#ppp #anisbaswedan #calonpresiden



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x