Kompas TV regional berita daerah

Dandim Serahkan Bak Penampungan Air Bersih 5.500 Liter Untuk Korban Kebakaran

Kompas.tv - 9 April 2022, 04:00 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV – Kodim 0905 kota Balikpapan menyediakan penampungan air bersih untuk warga korban kebakaran, di kawasan Gunung Bugis, kecamatan Balikpapan Barat.

Sarana penampungan air bersih ini memiliki kapasitas 5.500 liter. Dimana bak penampungan ini akan berguna menampung air dari sumur bor dan bisa didistribusikan ke rumah warga.

Pasalnya warga di kawasan ini kesulitan memiliki masalah kesulitan mendapat air bersih. Selain itu, personil tni angkatan darat ini juga menyerahkan bantuan paket sembako ke warga.

Selain itu, komandan Kodim 0905 Balikpapan juga meresmikan kampung Pancasila yang ada di jalan Blambangan, kelurahan Graha Indah, kecamatan Balikpapan Utara. Peresmian ini juga dibarengi dengan pembagian sembako.

Kampung Pancasila ini merupakan wujud implementasi nilai luhur di kehidupan sehari – hari, serta sejalan dengan hadirnya ibu kota negara nusantara di Kalimantan Timur. Dimana nantinya provinsi Kalimantan Timur akan menjadi wadah berkumpulnya masyarakat dari berbagai suku dan etnis.(*)

 

#airbersih#kampungpancasila#ikn#beritabalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x